New Andromax-U
New Andromax-U layar 4,5 Inci Harga Mulai 1,5 Jutaan - Vendor lokal Smartfren kembali mengeluarkan produk android terbarunya yang tidak kalah menariknya dengan produk smartphone pendahulunya. Dengan desain yang ramping, sangat pas saat digenggam maupun di simpan didalam saku.

Andromax-U kini hadir dengan berbagai macam kelebihan yang patut untuk dicoba. Lebih nyaman digunakan karena menggunakan layar 4,5 inci yang lebar, lebih cepat pengoprasiannya karena didukung dengan teknologi yang canggih yakni prosesor Dual Core.

Untuk masalah harga para pengguna tidak usah khawatir karena vendor lokal Smartfren hanya membandrol Andromax-U seharga Rp 1.599.000 dengan bonus kuota data 12GB selama 12 bulan atau setahun, tetapi di setiap outlet memiliki harga jual yang berbeda karena harga pasaran disetiap daerah juga berbeda.

Harga Andromax-U
Pada sisi kamera, Andromax-U memiliki kapasitas kamera yang cukup lumayan karena menggunakan 8 megapiksel pada bagian belakang (kamera utama). Sedangkan pada bagian depan 2 megapiksel (kamera kedua), jadi dengan menggunakan smartphone ini hunting foto pun bisa semakin asik.

Jika di daerah tempat tinggal anda tidak support atau tidak ada jaringan smartfren, pengguna dapat menggunakan kartu SIM dari GSM lain karena Andromax-U memiliki fitur EVDO+GSM standby. Sedangkan pada fitur teknologinya sudah disiapkan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon 1.2 GHz yang dapat memproses berbagai aplikasi didalamnya dengan cepat dan yang pasti dapat menghemat baterai.

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top