Andromax R 4G LTE
Spesifikasi Dan Harga Andromax R 4G LTE - Heboh dengan adanya kabar tentang android terbaru asal vendor lokal Smartfren kini telah terjawab sudah, pasalnya pada tanggal 9 juni 2015 kemarin vendor lokal ini telah merilis lima skaligus produk terbarunya dengan keunggulan yang ditawarkan berupa jaringan yang mencakup 4G yakni Andromax R (salah satu dari kelima jenis produk andalan terbaru dari Smartfren).

Fasilitas yang ditawarkan pada Andromax R selain pada jaringan 4G dengan frekuensi 850 MHz dan 2300 MHz adalah pada jenis android itu sendiri yakni android Lolipop.

Pada sektor kamera belakang (kamera utama) sudah mendukung fitur 8 mega piksel dan pada sisi depan (kamera kedua) yakni 5 mega piksel dilengkapi dengan fitur Autofokus, LED Flash, dan berbagai fitur lainnya seperti editor foto. bagi para pengguna yang hobinya selfie, mungkin smartphone ini adalah jawabannya.

Desain
Untuk desain yang ditawarkan Androma R adalah 5 inci pada sektor layar yang termasuk dalam kategori big screen dengan resolusi HD 1280×720 piksel serta memiliki kerapatan layar 304 ppi (piksel per inchi).

Prosesor Quad Core
Bergeser ke sektor dapur pacu, spesifikasi Andromax R juga tampak gahar dengan dipersenjatai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta prosesor Quad Core ARM Cortex A53 64 bit yang memiliki kecepatan hingga 1,4 GHz. Tak heran jika performa Andromax R ini diklaim begitu powerfull. Apalagi smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android terbaru versi 5.0 Lollipop, sayangnya tidak diketahui apakah akan mendapat update atau tidak.
Seri Andromax 4G LTE
Spesifikasi Andromax R
Quad Core 1.2 GHz Snapdragon 410
Memory 1GB RAM + 8 GB ROM*
Dual Kamera 8MP AF With Dual Flash (Rear) & 5MP FF With LED Flash (Front)
5" HD IPS OGS
Harga Andromax R
Rp 1.599.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top